Sambutan Penuh Harapan


Selamat Pagi.

Semangat terus buat seluruh kawan-kawan mahasiswa pada umumnya, khususnya kawan-kawan mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin. Yang mau PPB, Konsultasi, Kuliah, dan nyari bahan kuliah sukses dan berkah selalu mengiringi.
Dan ingat Pemilwa Raya telah usai, dan alhamdulillah saya dan noor azmi di percayakan untuk memimpin DEMA IAIN Antasari periode 2014-2015, setelah hasil unggul tipis sekitar 47 suara dari pasangan saudara Fajar dan M. Annur dari hampir 1300 suara yang ada. Dari hal ini ada 2 poin penting yang ingin saya sampaikan.
Pertama, Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dengan seluruh tim, simpatisan pendukung dan seluruh mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin karena banyak yang mempercayakan tampuk kepemimpinan DEMA kepada kami. Sebenarnya, ini bukan hal yang mudah karena sudah tentu kami tak bisa sukses tanpa kalian semua, jadi saya mengharapkan kerjasama seluruh pihak.

Kedua, meliat dari hasil suara yang diberikan pada 5 maret lalu hasilnya beda tipis hanya 47 suara dari keseluruhan 1300 suara, ini menandakan bahwa pendukung kami sama-sama kuat dan sama-sama banyak. Maka dari itu saya mengharapkan kepada seluruh tim dan simpatisan yang terbagi atas kedua calon kemarin, marilah kita bekerja sama demi Kampus kita, karena sudah saya katakan "dalam politik kampus kita berkompetisi, tapi dalam kampus kita bersaudara". 
Akhirnya saya sangat mengharapkan jangan ada perselisihan setelah ini, marilah kita bangun bersama-sama kampus kita, dan saya mengharapkan bantuan kawan-kawan semuanya untuk menyukseskan program kerja kedepannya. Hidup Mahasiswa !!!!

Labels: