Sambutan Hangat Pemilwa Raya 2014

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat malam dingsanak-dingsanak saya semuannya. Besok adalah hari dimana kampanye calon Dewan Mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin dilaksanakan. Pemilwa Raya 2014 ini diikuti oleh 2 pasang calon, yang didalamnya termasuk saya sebagai calon Wakil Ketua Umum DEMA pasangan dari saudara Noor Azmi sebagai calon Ketum DEMA.
Ini adalah kesempatan yang bersejarah bagi saya dan insya Allah ini adalah bagian penting untuk saya kembali berbakti dan mengabdi kepada keaktifan didalam lembaga eksekutif kampus, dan terutama ini kesempatan emas untuk saya memperbaiki pekerjaan rumah yang belum selesai dimasa periode saya sebelumnya salah satunya merakati UKM & UKK kampus.
Dan terimakasih kepada dingsanak-dingsanak yang kembali mempercayakan saya dalam Pemilwa raya 2014 ini untuk maju sebagai wakil ketua umum DEMA berpasangan dengan saudara Noor Azmi. Tentu banyak dari dingsanak-dingsanak yang bertanya-tanya kenapa saya kembali dicalonkan sebagai wakil ketua umum DEMA, maaf saya tidak bisa menjawabnya secara langsung ada beberapa pertimbangan pribadi yang membuat saya tetap mencalonkan diri sebagai wakil ketua umum DEMA.
Terlepas dari itu semua ada sesuatu yang diajarkan kepada saya dan ini merupakan motivasi dalam dan saat saya memimpin "Ketika saya memilih maka yang terbaik harus saya dapatkan, & ketika saya dipilih maka selalu akan melakukan yang terbaik untuk kebaikan bersama". 
Karena dari periode sebelumnya merupakan pengalaman bagi saya, maka kekurangan-kekurangan di periode sebelumnya akan saya perbaiki di masa periode ini misalkan kampus memilih kami. Dan seandainya kampus berkata lain, maka kekurangan diperiode sebelumnya akan saya sampaikan kepada yang terpilih dan menjadi pengalaman berharga dalam hidup saya.
Satu hal kekurangan saya, saya tak memiliki UKM di kampus, hal ini terkadang membuat saya minder dan ragu untuk bergaul dengan dingsanak-dingsanak UKM & UKK, namun kekurangan ini selalu saya hebatkan dengan selalu menunjukkan rasa hormat dan bangga kepada seluruh UKM & UKK di tingkat fakultas & institut. 
Dan sekali lagi saya selalu akan melakukan yang terbaik untuk kita semua saat dipilih atau tidak, karena kebaikan kampus adalah tanggung jawab kita bersama, saya tidak menjanjikan jabatan, uang dsb. Tapi saya menjanjikan rasa kekeluargaan disetiap kalangan kampus.
Satu hal "kita tak pernah tau berbuat untuk siapa, melakukan ini untuk siapa tapi yang jelas 1 minggu, 1 tahun bahkan puluhan tahun yang akan datang tergantung terhadap apa yang kita perbuat saat ini".
Kiranya hanya ini sambutan hangat singkat, mengenai kegelisahan saya dalam Pemilwa Raya 2014. Satu Gerak, Satu Usaha untuk Kampus Bersama. 
Billahitaufik wal hidayah
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Labels: