Trik Kuliah agar Ga Bosan

Selamat siang sobat blogger, kali ini saya mau ngeluarin semua unek-unek dalam hal "dosen yang membosankan", dalam kejadian ini saya yakin semua mahasiswa pada mau keluar cepat haaa, tapi itu mustahil sobat lu keluar absen lu dicoret, haaa . inilah yang saya alamin setiap hari rabu, parahnya lagi kuliahnya siang sobat inilah penyiksaan yang sangat berat bagi semua mahasiswa. ya ga tuh???
Bagi sobat blogger yang ngalaamin haal ini, maka ada yang perlu sobat siapkan di sini saya berbagi tips yang selalu saya kerjakan.
1. Bawa makanan dan minuman ketika kuliah, (hati-hati saat makan jgn sampae ketahuan) haa
2. Bawa gadget yang penuh game, biar ga boring saat menikmati ceramah siang (ini si ampuh, kalau ketahuan sobat tinggal bilang lagi nyatet kan beres).
3. Nonton film di laptop, ini hal yang paling gokil dah. haa
4. Pake headset dengerin musik, ini ampuuh banget apalagi lu cewe yang pake jilbab. haa
5. izin ke toilet. lama-lama bru balik lagi ke dalam lokal.

gimana sobat blogger, ini sii yang selalu saya lakukan saat hari rabu. haaa!! nyiksa nyiksa banget dah kalau ketemu dosen yang bisanya ceramah.

Labels: