Home » » Tembang kenangan 3 MAK

Tembang kenangan 3 MAK


Berangkat dari sebuah kenangan setelah meliat video amatir, namun penuh makna yang membekas dalam setiap orang yang terlibat di dalamnya. Mungkin itu semua hanya tinggal kenangan yang tak terlupakan. Mungkin semuanya sepakat dengan aku tentang ini.
hemm, berat rasanya perjuangan dalam meniti jembatan Ilmu di Ponpes Rasyidiyah Khalidiyah, namun semua terasa ringan dengan adanya sebuah persahabatan. Semua sama tak ada kasta di sana, semuanya masih lugu dengan apa yang telah terjadi. senang rasanya mengingatnya, campur aduk antara lucu dan sedih.
ini salah satu fhoto yang lengkap, untuk penghuni kelas 3 MAK 2010, Amad, Bari, Nazirin, Rudi, Marbawi, Habibi, Ihsan, Amin, Yazid, Hafizd, Beny, Fahrin, Olis, Habib, Khair, Nasih, Rizal, Saubani, Razi, Bayu, Ibai, dan Faisal amin, oyaa ! aku minta m'f mun tasalah nulis nama..hee
teringat kembali saat di kelas, penuh keseriusan, canda, dsb (tak tersebutkan). yang mana sekarang semua sudah punya jalan masing-masing namun mungkin tujuannya sama.
dulu sibuk dengan hapalan, mengartikan mufradat, sekarang sibuk dengan tugas kuliah dan kerjaan. 
Sebuah teori ada pertemuan ada perpisahan, begitu pun sebalinya. mungkin inilah tulisan singkat akan rindu sebuah kenangan. seperti alay ! tapi ya mau gimana lagi..he .
Sejarah mungkin berulang (lagu malaysia), kapan semua bisa kumpul kembali. ! apakah tak ada waktu sehari dua, tuk reuni.
semoga ini menjadi bahan fikiran kita masing-masing...

Anda sedang membaca artikel tentang Tembang kenangan 3 MAK Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Sobat Blogger!
Alangkah Baiknya Jika Setelah Membaca Tulisan Ini Memberikan Komentar, Berupa Kritik dan Saran.
Yang Membangun Akan Blog Ini.
Terima Kasih.

Popular Posts

Twitter

Followers

Kunjungan



Flag Counter

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget